Minggu, 05 Februari 2012

PERINGATAN MAULID 1433 H / 2012 M

Bertempat di Masjid Baburrahmah Perumnas Sumberker Jamaah Masjid mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H dengan tema " Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita hidupkan sunnahnya dalam kehidupan sehari-hari.
Acara yang berlangsung meriah tersebut selain diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Drs.H.Komaruddin dari Kosek Biak, juga dimeriahkan dengan penampilan grup Shalawat TPQ Baburrahmah yang terdiri dari santri TPQ kelas pra TK. sebelumnya Tahmir Masjid Baburrahmah Mansur Laha,S,Ag memberikan sambutan yang pada dasarnya mengajak jamaah masjid untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.
Sedangkan Ust. Komaruddin dalam Hikmah Maulidnya menceritakan tentang sejarah kelahiran nabi-nabi sebelum Nabi Muhammad SAW, seperti Nabi Adam, Isa, Nuh, dll. juga dikisahkan perjuangan rasulullah SAW dalam menegakkan syiar islam. dan mengharapkan umat islam dapat menjadikan Rasullah SAW sebagai suri tauladan dan melaksanakan sunnah-sunnahnya dalam kehidupan sehari-hari.
acara diakhiri dengan pembacaan doa. acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIT berakhir pada pukul 22.30 WIT

0 komentar:

Poskan Komentar